12.56.00
0




Kali ini saya menulis artikel tentang 10 jenis anjing polisi terbaik di seluruh dunia,langsung aja ke TKP :

10. German Short-Haired Pointer



Quote:Anjing jenis ini di temukan sekitar tahun 1800-an, Secara penampilan anjing ini terlihat kurus dan lemah. Tapi ternyata salah, Anjing berbulu pendek ini memiliki ketangkasan yang Muantab dengan sifat aktivitas nya yang prima , Pintar dan memiliki Antusias yang tinggi

9. Bloodhound

10 Jenis Anjing Polisi Terbaik

Quote:Berbeda dengan ras anjing polisi lain nya. Untuk anjing jenis ini memiliki sifat super lembut, butuh kesabaran untuk melatih nya. Tapi dibalik kelembutan anjing tersebut, ras ini memiliki kelebihan yang amat di segani di kaum anjing lainnya. Yah, mereka memiliki kemampuan penciuman super dahsyat. Dan mampu mencium bau hingga dari jarak yang sangat jauh sekalipun. Lo sembunyiin sabu di balik telor lo juga kecium sob.

8. Boxer Dog
10 Jenis Anjing Polisi Terbaik

Quote:Anjing Boxer sering dikaitkan dengan anjing pelacak, dibekali dengan penciuman yang mantab, anjing ini juga memiliki kemampuan berlari yang hebat. Anjing ini mampu berlari cepat dengan waktu yang lama. Selain itu kehebatan anjing mampu menggunakan kaki depannya untuk memukul lawan ketika mereka berkelahi.



7. Labrador Retriever
 


Quote:Anjing Labrador ini adalah anjing multi fungsi, karena sifat ramah yang dimiliki nya. Anjing ini di ajak Berburu oke, Diajak main sama anak anak juga oke. Bahakan kalau anjing ini dijadikan anjing rumahan, dia mudah dilatih. Bisa diajak kerja di rumah juga seperti, mengambil sepatu, ember atau remot tv. Pokoknya baik dan pintar.


6. Dutch German Shepherd 



Quote:Anjing ini berbeda dengan German Shepherd. Nah kalo yang satu ini buas sob. Dia hanya patuh sama tuan nya atau sama yang mengasuh nya. Jumpa orang lain bawaan nerkam aja. Makanya polisi demen sama yang ini, jumpa penjahat TERKAM


5. Giant Schnauzer
10 Jenis Anjing Polisi Terbaik

Quote:Penampilan kaya mau kontes Fashion aja kan
Anjing ini kaya nya rada sulit nangkap gan Soalnya melatihnya harus memiliki tekat dan kesabaran yang tinggi. Cuma setelah mereka berhasil di latih, tingkat disiplin nya sangat tinggi. Biasa nya anjing ini di fungsikan untuk aksi keterampilan, dan penjagaan.



4. Doberman Pinscher 



Quote:Siapa yang tak kenal dengan yang satu ini. Tampilan sangar, postur serba panjang. Mulai dari kuping kaki, badan. Anjing dikenal dengan pelari yang handal serta buas dalam melumpuhkan lawan nya. Tapi jangan salah, dibalik kebuasan yang di muliki nya, anjing ini sangat baik jika di jadikan anjing keluarga. Mereka sayang terdahap anak anak, senang beraktifitas juga sigap dalam menjaga tuan tuan nya.
Kalo lo takut cewek lo itu di apa apain orang, beliin doberman aja sob. Dijamin



3. Belgian Tervueren
10 Jenis Anjing Polisi Terbaik

Quote:Kalo ane liat, udah kaya Singa aja ni anjing
Ane ga berkomen banyak tentang yang satu ini. Yang jelas anjing ini Buas, Tangkas, Sigap, Pintar, Senang Beraktifitas



2. Rottweiler
 


Quote:Koldisel aja bisa di tarik apalagi gigit Bokong ente


1. German Shepherd

10 Jenis Anjing Polisi Terbaik

Quote:Diantara kelebihan anjing anjing di atas, sepertinya dimiliki sama anjing yang satu ini. Makanya doi ternobatkan sebagai Best of The Best



=SUMBER=


0 komentar:

Posting Komentar